Perbedaan Honda Blade dengan New Honda Blade 2011
Perbedaan yang sangat mencolok dari New Honda Blade ini adalah posisi lampu utama. Kalau Honda Blade (versi lama), lampu utama bersebelahan dengan lampu sein dan terletak dibawah. Sedangkan New Honda Blade lampu utama terletak diatas (setang) berpisah dengan lampu sein yang tetap berada dibawah. Lampu sein dibuat dibuat memanjang beraksen futuristik juga dilengkapi dengan inner lens. Hal ini membuat cahaya lampu sein menjadi lebih jelas dan mudah terlihat.
Saat dipakai ngebut, New Honda Blade tidak mengkhawatirkan pengendaranya. Bahkan berani mengambil titik rem lebih dekat dengan sebelum menikung. Hal ini tidak lain karena New Honda Blade menggunakan rek cakram pada bagian depan dan juga rem cakram belakang. Hal ini tentu tidak dipungkiri lebih pakem daripada model tromol. Pijakan kaki dirancang fleksibel seperti pada motor-motor sport. Model lampu belakang juga baru, dipadu dengan pegangan yang fungsional.
NEW FRONT WINKER LAMP
Desain lampu sein modern, beraksen futuristik, lebih terang dan mudah terlihat.
NEW TAIL LIGHT & REAR GRIP
Lampu belakang lebih agresif dan tajam dipadu pegangan belakang yang modern & fungsional.
NEW SPACIOUS U-BOX
Bagasi kapasitas 7 liter, serba guna untuk menunjang aktivitas.
NEW MUFFLER
Bergaya sporti seperti motor sport Honda dengan pelindung panas berlapis krom.
LOGO One HEART & Satu HATI PADA COVER SAMPING
Slogan One HEART dan Satu HATI, membawa semangat Tim Honda Repsol di MOTOGP.
NEW 3D LEG SHIELD
Sayap samping 3 dimensi yang sporti, aerodinamis dan melindungi kaki dari cipratan air.
NEW DOUBLE DISC BRAKE
Rem cakram depan & belakang yang sporti, untuk daya pengereman optimal.
Repsol Edition | Dominate Black | Victory Red |
Nama Lengkap#Alamat#No. Telepon (Mohon Sesuai KTP) Sementara untuk wilayah Bandung |
||
Green | | Superior Black |
Nama Lengkap#Alamat#No. Telepon
(Mohon Sesuai KTP)
Sementara untuk wilayah Bandung
Panjang X lebar X tinggi | 1.898 x 709 x 1080 mm |
Jarak Sumbu Roda | 1.227 mm |
Jarak terendah ke tanah | 135 mm |
Berat kosong | 104 kg |
Tipe rangka | tipe tulang punggung |
Tipe suspensi depan | tipe teleskopik |
Tipe suspensi belakang | tipe lengan ayun dan peredam kejut ganda |
Ukuran ban depan | 70/90 – 17 M/C 38P |
Ukuran ban belakang | 80/90 – 17 M/C 44P |
Rem depan | Cakram hidrolik piston tunggal |
Rem belakang | Cakram hidrolik piston tunggal |
Kapasitas tangki bahan bakar | 3.7 liter |
Kapasitas bagasi | 7 kg |
Tipe mesin | 4 langkah, SOHC, pendingin dengan udara |
Diameter x langkah | 50 x 55.6 mm |
Volume langkah | 109.1 cc |
Perbandingan Kompresi | 9,0 : 1 |
Daya Maksimum | 8.4 PS / 7500 rpm |
Torsi Maksimum | 0.83 kgf.m / 5500 rpm |
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin | 0.8 liter pada penggantian rutin |
Kopling | Jenis kopling ganda, otomatis, sentrifugal, dan basah |
Gigi Transmsi | 4 kecepatan |
Pola Pengoperan Gigi | N-1-2-3-4-N |
Starter | kick starter dan elektrik starter |
Aki | |
Busi | ND U20EPR9 atau NGK CPR6EA-9 |
Sistem Pengapian |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar